Selingkuh Dengan Brondong, Seorang Istri Di Padang Digrebek Suami Pada Dinihari

Bagikan Artikel

Padang РSeorang pria menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain dalam kamar kos di kawasan Dadok, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (11/4/2023) di nihari.

Ternyata, sang istri sudah berselingkuh selama dua tahun dengan pria lebih muda alias brondong.

Perempuan itu berinisial FI (45) dan selingkuhannya berinisial BI (33) yang beraktifitas sebagai agen trayek Bukittinggi. Penggerebekan itu dilakukan oleh suami bersama-sama dengan warga sekitar.

“Saat kami jemput, keduanya sudah diamankan warga,” kata Kasi Bin Pot Satpol PP Padang, Suwondo.

Kepada petugas, keduanya mengaku sudah menjalin asmara sejak dua tahun silam. Mereka saling kenal awalnya dari media sosial.

“Alasan perempuan berselingkuh karena sudah tidak cocok dengan suaminya. Katanya, sang suami sudah satu minggu belakangan minggat dari rumah karena bertengkar,” katanya.

Menurut warga sekitar, sambung Siwondo, penertiban kedua pasangan selingkuh berawal dari kecurigaan sang suaminya, karena aktifitas mereka ini telah terendus.

“Perselingkuhan istrinya sudah terendus suaminya. Kemudian di buntuti dan akhirnya istrinya ini di dapati bersama pria selingkuhannya,” jelasnya.

Saat di gerebek, perempuan ini beralasan hanya mengantarkan makanan di karenakan teman prianya sedang sakit perut.

“Kejadian ini kita proses dulu. Kita serahkan ke Penyidik Pegawai Negri Sipil untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Sumber Artikel : https://sumbar.suara.com/read/2023/04/11/140636/selingkuh-dengan-brondong-istri-di-padang-digerebek-suami-sendiri


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *