Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban , Polres Dharmasraya Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar yang melibatkan personel dari Polri, TNI, dan Sat Pol PP.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, S.H. M.H. Sabtu, 18 November 2023, pukul 22.40 WIB.

Sebelum memulai patroli, personil gabungan menggelar apel di bawah pimpinan Kabag Ops Kompol Eliswantri, memastikan pemahaman terhadap SOP, dan menciptakan harmoni dalam bertindak.

Rute patroli mencakup lokasi strategis di wilayah hukum Polres Dharmasraya, termasuk kantor Bawaslu Kabupaten Dharmasraya, Simpang 4 Sikabau, Pertamina Sikabau, Bank Nagari Pulau Punjung, Kantor KPU Dharmasraya, Jalur 2 Kantor Bupati Dharmasraya, Gudang Logistik KPU, dan sepanjang Jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung yang sering dijadikan arena balap liar.

Kabagops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, menyatakan, “Patroli ini berhasil memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai lokasi strategis, serta menjaga stabilitas wilayah tanpa menemukan kegiatan yang melanggar hukum.”

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiasyah, memberikan apresiasi terhadap kolaborasi dari 3 Pilar. “Kerjasama solid antara Polri, TNI, dan Sat Pol PP dalam patroli ini mencerminkan komitmen kami untuk menjaga keamanan masyarakat Dharmasraya,” ujar AKBP Nurhadiasyah.

Kapolres berharap, bahwa upaya patroli bersama tiga pilar di Kabupaten Dharmasraya ini, yang dijuluki Ranah Jati Nantigo, dapat menyuskseskan pemilu 2024, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban.(HMS).


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca