Apel Pagi Pemerintah Kab. Solok, Pembina Apel Zainal Jusmar : Mendekati Akhir Tahun Anggaran 2023, Percepatan Pelaksanaan Kegiatan !

Bagikan Artikel

Solok – Mendekati akhir Tahun Anggaran 2023, Pada Apel Pagi rutin yang dilaksanakan pemerintahan Kabupaten Solok, Pembina Apel Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, S.Pd, MM mengingatkan kepada pengelola keuangan agar segera melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan. Senin, (20/11/2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Tampak hadir pada apel pagi ini, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca Juga :

Dalam Arahannya Pembina Apel Zainal Jusmar, S.Pd, MM juga menyampaikan Hari ini juga akan dilaksanakan Pelantikan Pertama Kepala Sekolah yang berasal dari Guru Penggerak di Kabupaten Solok. Serta Alhamdulillah pada Tahun 2023 ini Dinas Pendidikan mendapatkan peringkat pertama rapor mutu pendidikan di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Terakhir Kita juga meraih Prestasi Kepala Sekolah Sertifikasi tingkat SD dan SLTP yang diraih oleh Kepala SMPN 4 Hiliran Gumanti dan meraih peringkat satu di Sumatera Barat.

Pembina Apel Zulmarnus, S.Pd juga menekankan agar dalam menyikapi akhir tahun untuk mensegerakan kegiatan pokok SKPD kemudian dalam kondisi tahun politik agar kita sebagai ASN untuk menjaga netralitas sebagai aparatur negara (adm)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca