Maju Pada Pemilu 2024 Untuk DPRD Provinsi, Ini Program Unggulan Dari Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto Maju

Bagikan Artikel

Padang-Berikut motivasi pencalonan Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat di Daerah Pemilihan Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Motivasi Pencalonan Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam yakni, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan rasa cinta kepada kampung halaman Sumatera Barat.

Kemudian dirinya juga ingin Memanfaatkan Ilmu dan Pengalaman selama berkarir di dunia Militer untuk bersinergi membangun Negeri, membuat kebijakan dan solusi untuk menjadikan Provinsi Sumatera Barat maju dan makin sejahtera.

Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam juga memiliki Program Usulan/Program unggulan.

Dirinya akan membuat Kebijakan yang mengatur tentang pengembangan potensi kelautan / maritim di Sumatera barat yang sangat luar biasa dan sangat perlu untuk mendapatkan perhatian khusus sehingga nantinya bisa menjadi destinasi wisata yang berkelas dunia serta dapat memberikan dampak efek domino kepada sektor pariwisata lainnya dan perekonomi masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam juga akan Membuat trobosan tentang sistem pertanian dan perkebunan yang berkelanjutan dengan memanfaatkan penggunaan pupuk organik dan teknologi informasi untuk meningkatkan produksi hasil pertanian dan aman bagi kesehatan.

Setelah itu Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam juga akan membuat kebijakan
dan menyiapkan insfrastruktur terkait dengan ketanggap segeraan bencana alam di wilayah sumatera barat.

Tidak kalah pentingnya dengan yang sebelumnya Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam akan Mendidik dan menciptakan Enterprenuer dan UMKM yang kreatif dan Handal.

Tambahannya Pria yang bergelar Datuak Bagindo Malano Nan Hitam itu nanti akan membuat kebijakan tentang pelestarian seni adat dan budaya minangkabau guna untuk kesejahteraan masyarakat serta menjaga tata nilai kehidupan masyarakat minang kabau ABS SBK.

kemudian untuk yang terakhir Mantan Komandan Lantamal II Padang tersebut akan membuat kebijakan tentang pembinaan, pembangunan dibidang olahraga serta pendidikan sumber daya manusia yg unggul dan profesional dan berprestasi.

Dari motivasi dan program yang dimunculkan Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam meminta restu dan dukungan kepada masyarakat agar semua itu bisa terwujud dan tanpa suara dari masyarakat semua tida bisa dilaksanakan.(**)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *