Kapolres Dharmasraya bersama Forkopinda mengikuti Jalan Sehat

Jalan sehat forkopimda
Bagikan Artikel

bimantaranews.com, Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K beserta jajarannya mengikuti kegiatan Gerak Jalan sehat dalam rangka memperingati ULTAH Dharmasraya di Jorong Seberang Piruko Barat Nagari Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Rabu, (4/01/2023).

Kegiatan gerak jalan sehat di ikuti Bupati Sutan Riska, Tuanku Kerajaan, S.E, Ketua DPRD PURWANTO, S.H, Dandim 0310 SSD diwakili Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, Kepala , Kepala SKPD, Camat se-Kabupaten, Personil Polres Dharmasraya, Kepala Sekolah SMA, SMP Se-Kabupaten Dharmasraya dan seluruh ASN Kabupaten Dharmasraya.

AKBP NURHADIANSYAH menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan olah raga Bersama berupa jalan sehat yang merupakan bentuk partisipasi Polres Dhasmasaya terhadap kegembiraan menyambut hari ULTAH Kabupaten Dharmasraya ke-19 dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya. Pungkas Kapolres.

Untuk mengamankan jalannya kegiatan gerak jalan sehat, Satlantas Polres Dharmasraya dan personil Polsek Koto Baru diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan, mulai dari pengawalan dan pengamanan pada titik – titik yang telah ditentukan.

Kegiatan Jalan sehat dilepas oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga diikuti masayarakat yang ada di Kabupaten Dharmasraya dengan rute start route Star Simpang 3 Koto Baru, Jalan Seberang piruko dan Finis di Lapangan Matador Nagari Seberang Piruko Barat Kecamatan Koto Baru.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca