Desrio Putra,ST Lolos Verifikasi administrasi : Semoga Pada ” Verfak ” Juga Banyak Yang Memenuhi Persyaratan Supaya Masyarakat Miliki Banyak Pilihan

Bagikan Artikel

Bimantaranews.com, Padang – Desrio Putra, ST resmi dinyatakan lolos verifikasi administrasi bakal calon anggota DPD RI oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Sumatera Barat, Minggu (05/02/2023).di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang.

Ketua KPU Sumbar Yanuk Sri mulyani bersama Komisioner lainya memutuskan 20 Bakal Calon DPD RI lolos verifikasi administrasi pada rapat Pleno salah satunya Desrio Putra, ST. Minggu (5/2/2023)

Diungkapkan Desrio Putra, ST. Ia bersyukur syarat dukungannya telah lengkap dan memenuhi syarat sehingga dapat lolos verifikasi administrasi.

ia juga mengatakan masih ada beberapa tahapan lagi yang harus dilalui yakni tahapan verifikasi Faktual dari tanggal 6-26 Februari 2023.

Desrio pun berharap semoga pada “verifikasi faktual” nanti juga banyak bakal calon DPD RI dari Sumbar ini yang memenuhi syarat, sehingga pada pemilihan umum 2024 masyarakat memiliki banyak pilihan. tutup Desrio ( Rs )


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca