Apel Pagi Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Bagikan Artikel

Solok – Mulyadi Marcos selaku pembina pimpin Apel Pagi Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok. Senin,(10/04/2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Dalam Sambutannya Mulyadi Marcos menyampaikan terimakasih kepada bapak / ibu semua karena telah dapat hadir pada apel pagi ini, dan semoga di bulan ramadhan ini dapat lebih meningkatkan kedisiplinan kita.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Solok kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Hari Jadi Kabupaten Solok karena telah bisa melaksanakan kegiatan hari jadi dengan sebaik baiknya dari awal sampai akhir”.

Dapat kami laporkan juga dari hasil pemeriksaan BPK ada beberapa temuan yang harus segera di selesaikan, untuk itu diminta kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan temuan serta kekurangan dokumen karena kita berharap pada tahun ini Kabupaten Solok mendapatkan WTP. ujar Mulyadi M

Baca Juga ;

Masih katanya, Sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, maka dari itu sebelum melaksanakan cuti bersama diminta kepada kita semua agar bisa membenahi dan memeriksa kondisi kantor agar nantinya kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan secara bersama.

Pada Kegiatan Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok tampak hadir juga Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I ( Drs. Syahrial, MM ), Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok. (*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca