Website Kolaborasi Jurnalis Indonesia Resmi Diluncurkan. Cek Selengkapnya !

Bagikan Artikel

Sumbar | Organisasi kewartawanan Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) resmi meluncurkan website. Situs resmi KJI ini dapat diakses melalui, http://kolaborasijurnalisindonesia.com.

Peluncuran website ini merupakan langkah penting bagi KJI untuk meningkatkan transparansi, aksesibilitas, dan interaksi dalam hal informasi kepada publik, maupun sesama anggota organisasi kewartawanan yang tergabung dalam wadah KJI itu sendiri.

Dengan adanya website ini, publik maupun sesama anggota KJI nantinya akan dapat dengan mudah mengakses informasi maupun data kepengurusan sesama anggota KJI yang ada di seluruh tanah air. Sebab, mulai dari kepengurusan DPP, DPW, dan DPC, akan ada di situs http://kolaborasijurnalisindonesia.com.

“Kami berharap kehadiran website KJI akan menjadi platform yang efektif untuk memperkuat sinergi antara sesama anggota KJI yang ada di seluruh tanah air,” ujar Andarizal Ketua Founder organisasi kewartawanan Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) di sekretariat Founder yang beralamat jalan Delima No 77 F Ujung Gurun Kota Padang, provinsi Sumatera Barat.

Untuk itu, kepada para pengurus maupun anggota yang tergabung dalam organisasi kewartawanan KJI, kedepannya disarankan agar aktif memantau situs. Sebab, maklumat, serta pemberitaan mengenai kegiatan kegiatan resmi organisasi yang akan dilakukan oleh para pengurus KJI akan tayang terlebih dahulu di situs KJI, ujarnya.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca