Warga Padang Keluhkan Jaringan Operator Seluler Lambat, Diduga Fiber cut Highlight Di Beberapa Wilayah Sumatera Ini Penyebabnya !

Bagikan Artikel

Padang – Warga Kota Padang penguna jaringan operator Indosat Ooredoo Hutchison ( IOH ) mengeluhkan lambatnya jaringan internet yang mereka gunakan saat ini.

Lambatnya jaringan internet juga di sampaikan oleh salah seorang warga yang menyebutkan namanya Aidil yang sempat di temui oleh awak media ini di seputaran Taman melati Kota Padang, Rabu, (15/08/2023).

” Sudah beberapa hari ini saya menggunakan jaringan internet operator IOH terasa sangat lelet sekali pak , ini menjadi tanda tanya juga apakah ada kendala teknisnya seperti apa saya juga tidak tau “

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah seorang warga Lubuk Minturun yang enggan menyebutkan namanya ini menyampaikan lambatnya jaringan operator ini.

” iya saya juga merasakan saat ini jaringan Tri beberapa hari sangat lambat sekali, malahan untuk di area kita ini tidak hanya jaringan TRI jaringan Telkomsel internet juga sangat lelet “. Ujarnya

Tidak sampai disitu saja awak media ini juga mencari info kepada pihak-pihak terkait untuk mencari informasi lebih lanjut terkait lambatnya jaringan internet dari beberapa operator seluler saat ini.

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp seseorang yang mengaku bekerja disalah satu perusahaan telekomuikasi menyebutkan namanya ian mengirimkan pesan bahwasanya terjadi FIber Cut Highliht di beberapa wilayah sumatera.

Adapun Fiber cut Highlight Total 23 x 1000G 2,3. Ujarnya ian

Terkahir ia Juga menyampaikan masyarakat agar dapat bersabar terkait adanya kendala-kendala yang terjadi saat ini karna pihak-pihak terkait sedang mengupayakan melakukan perbaikan agar kondisi dapat normal kembali.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca