Waka Polres Dharmasraya curhat Kamtibmas di masjid Nurul Mukhlisin

Bagikan Artikel

bimantaranews.com, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K diwakili Waka Polres Kompol Alwi Haskar, S.H, didampingi oleh Para PJU beserta anggotanya melaksanakan Sholat Jumat dan curhat Kamtibmas bersama para jamaah di Mesjid Nurul Muhklisin Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, (6/1/2023) jumat siang

Kehadiran Waka Polres Dharmasraya beserta Anggotanya yang turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid Nurul Muhklisin Nagari Gunung Medan tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personil membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Selesai sholat Jumat dilaksanakan, Waka Polres didampingi para PJU bersama Anggota di masjid Waka Polres Dharmasraya melakukan curhat Kamtibmas dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaahnya, Pengurus Mesjid Nurul Muhklisin , serta tokoh masyarakat Jorong Ganting Nagari Gunung Medan meminta kepada masayarakat agar sama – sama Memelihara Kamtibmas sehingga tercipta Siatuasi aman dan Kondusif.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Kompol Alwi Haskar menyampaikan bahwa kedatangan personil Polres dimesjid Nurul Muhklisin ini selain mengikuti sholat Jumat juga untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Jorong Ganting Nagari Gunung Medan dan menghimbau para Ninik mamak, cerdik pandai, aparat Nagari bersama-sama mengajak kepada warganya agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, Waka Polres juga memberikan peringatan tentang bahaya Narkoba. Jangan terperangkap ikut mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba. Maka dari itu jauhi narkoba di usia dini agar anak cucu kita generus bangsa selamat dari bahaya narkoba. Ucap Waka Polres.

Pada kesempatan terpisah, Waka Polres melalui Kasubsi Penmas mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh jajarannya Polres Dharmasraya yakni curhat Kamtibmas tersebut sebagai upaya mengajak dan menjaga Kamtibmas secara bersama-sama pihak dengan tokoh aparat Nagari dan mencegah terjadinya tauran antar warga, menjauhkan penyalahgunaan Narkoba serta meminimalisir kecelakaan lalulintas kepada remaja masih di bawah umur.

Kasubsi Penmas Sihumas menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Ujarnya.(Humas Polres Dharmasraya)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca