VRITIMES Menggandeng LensaRakyat.id dalam Kemitraan Media untuk Meningkatkan Pemberitaan Berbasis Data

Bagikan Artikel

Jakarta, 01 Juli 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan LensaRakyat.id, salah satu outlet berita digital terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat analisis data dan pemberitaan investigatif, memberikan wawasan yang lebih dalam dan berbasis bukti kepada pembaca di Indonesia dan seluruh dunia.

Melalui kerjasama ini, VRITIMES akan mengintegrasikan teknologi analisis data canggihnya dengan kemampuan jurnalistik yang dimiliki oleh LensaRakyat.id. Ini akan memperluas jangkauan kedua outlet, memungkinkan mereka untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan menyediakan berita yang lebih akurat dan mendalam. Sebaliknya, LensaRakyat.id akan mendapatkan akses ke alat distribusi global VRITIMES, yang akan membantu memperluas dampak pemberitaan mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan LensaRakyat.id,” kata CEO VRITIMES. “Kemitraan ini menyatukan dua kekuatan besar dalam jurnalisme data dan digital, memungkinkan kami untuk mendorong batas-batas dalam pemberitaan berbasis bukti dan memberikan berita yang lebih bertanggung jawab dan transparan.”


Bagikan Artikel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca