Tim SAR Polres Dharmasraya Bersama Tim SAR Gabungan Dan Masyarakat Evakuasi Korban Hanyut Di Sungai Batang Hari

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Selama dua hari pencarian TIM SAR dari satuan samapta dan personil polsek Koto Baru, menemukan jenazah bernama Siami Atun (43), warga jorong harapan mulia 2 nagari koto beringin kecamatan tiumang Kabupaten Dharmasraya.

Sia Miatun merupakan diduga bunuh diri pada hari rabu tanggal 8 Mei 2023 pukul 11.30 wib dengan melompat dari jembatan batanghari jorong Sungai langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melaui Kapolsek Koto Baru mengatakan Jasadnya ditemukan mengapung di perairan Batang Hari Desa Tanjung Kabupaten Tebo Propinsi Jambi, pada rabu pukul 09.15 wib. Korban Sia Miatun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia masih mengenakan pakaian lengkap dengan kondisi terbujur dan sudah kaku. kata Kapolsek Koto Baru.

Setelah korban ditemukan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tiumang untuk dilakukan visum luar.
Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya. Dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima dengan ikhlas,” Rencananya, jasad korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga siang hari ini. Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan terpisah Kapolres mengatakan mulai senin pagi telah menerjunkan Tim SAR dari Sat Sampta dan beserta tim gabungan dari BPBD, TNI, dan Brimob Batalyon C kabupaten Dharmasraya yang dibantu oleh warga. Pencarian ini didukung satu init Perahu Karet Sat samapta Polres Dharmasraya dan satu Unit Perahu Karet Dinas BPBD Dharmasraya.

Atas penemuan ini kapolres Dharmasraya NURHADIANSYAH, SIK” mengucapkan bela sungkawa yg sebesar-besarnya kepada korban dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kinerja TIM SAR Gabungan baik dari Polri, TNI serta BPBD dan tak lupa pula kepada masyarakat setempat dengan telah turut memberi bantuan penemuan korban ini,” pungkas kapolres.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca