Tak Mau di Ajak Berhubungan Suami Istri, Suami Sobek Kemaluan Istrinya

Bagikan Artikel

Sumut – Muksin Nasution (36), pria yang sobek kemaluan istri di di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara,mengaku menyesal. Muksin kini telah ditangkap dan ditahan di Polsek Barumun.
“Menyesal lah sekarang,” kata Muksin di Polsek Barumun seperti dalam video yang diterima dilansir detikSumut, Jumat (26/5/2023).

Muksin mengaku merobek kemaluan istrinya lantaran tak mau diajak bercinta. Karena tak bisa menahan nafsu, Muksin akhirnya merobek kemaluan istrinya.

Peristiwa itu terjadi di rumah keduanya di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, 26 April 2023. Muksin mengatakan istrinta menolak bercinta mulai dari awal puasa hingga lebaran.

“Mulai dari hari pertama puasa sampai hari terakhir puasa, bahkan sudah sampai lebaran, aku minta mau berhubungan badan sama istriku, nyatanya nggak dikasih samaku,” kata Muksin.

Ia mengakui bahwa dirinya merobek kemaluan istrinya menggunakan tangannya. “Waktu kejadian itu, seingatku pakai tangan,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di detiknews, “Usai Sobek Kemaluan Istri, Pria di Palas Sumut Ngaku Menyesal” selengkapnya¬†https://news.detik.com/berita/d-6739448/usai-sobek-kemaluan-istri-pria-di-palas-sumut-ngaku-menyesal.


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *