Sekda Kab Solok Medison Pimpin Apel Pagi, Medison : Terima kasih Kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerja samanya selama ini, Sehingga Kabupaten Solok Raih Opini WTP

Bagikan Artikel

Solok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Pimpin Apel Pagi sebagai Pembina Apel di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok di Arosuka, Senin (15/5/2023).

Apel Pagi itu, juga diikuti oleh Asisten I, Syahrial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra, Mulyadi Marcos, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemkab Solok.

Dalam arahanya sebagai Pembina Apel, Sekda Medison mengatakan, Apel pagi ini merupakan kegiatan rutinitas kita setiap minggu.

” Terima kasih kepada bapak/ibu semua, yang telah mengikuti kegiatan Apel ini dengan tertib ” ucap Sekda Medison.

Dapat kami laporkan pula kata Sekda Medison bahwa, Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI.

” Terima kasih Kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok, atas kerja samanya selama ini,sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut ” tutur Sekda Medison.

Diharapkan ujar Medison, kepada seluruh OPD, untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK.

Pada kesempatan itu, Sekda Medison juga berpesan, untuk menuju Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, agar tetap netralitas kita sebagai ASN dan THL tetap kita jaga.

” Silahkan memberikan dukungan, tapi dengan tidak melanggar aturan ” tukas Sekda Medison.(**).


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca