Rehabilitasi Mayor Jalan Kiliran Jao-Bts Jambi, Kiliran Jao-Bts Riau : BPJN Sumbar Tuai Pujian Dan Apresiasi Dari Berbagai Kalangan

Bagikan Artikel

Sumbar – Pelaksanaan Rehabilitasi Mayor Jalan Kiliran Jao-Bts Jambi, Kiliran Jao-Bts Riau, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Direktorat Jendral Bina Marga melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Sumatera Barat /PJN.II dapatkan pujian dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat pengguna jalan.

Bagaimana tidak jalan raya Kiliran Jao hingga perbatasan yang sebelumnya masih ada lobang dan bergelombang aspal jalannya, nantinya jalan akan kembali bagus sebagaimana mestinya.

Salah seorang Sopir Truk sawit bernama yanto berkata” di beberapa titik jalan Kiliran Jao menuju Riau masih terdapat beberapa jalan yang berlobang dan bergelombang, kami berharap nantinya jalan Kiliran Jao ini bisa tetap menjadi bagus sehingga membuat perjalanan tidak memakan waktu yang lama dan lancar dalam pengangkutan komoditi”.ungkapnya

Baca Juga :

Dikesempatan yang lain salah seorang tokoh masyarakat Kiliran Jao Andre S mengungkapkan.

“Ini membuktikan bahwa pemerintah melalui BPJN /PJN.II Sumbar cepat tanggap terhadap Masalah jalan lintas nasional yang rusak dan saya sangat mengapresiasi BPJN/PJN.II  atas langkah yang sangat baik dengan dilakukannya Rehabilitasi ini”.

Kemudian salah seorang pelaku usaha yang juga sering melintasi jalan tersebut menuju kota Pekanbaru dan sebaliknya, juga mengapresiasi pemerintah mengatakan.

Saat ini kami akui memang masih ada beberapa titik di jalan Sumbar-riau ini yang masih ada jalan berlobangnya, mudah-mudah-an dengan adanya rehabilitasi mayor jalan kiliran jao-batas riau ini nantinya jalan kita dapat bagus sehingga dapat mempersingkat waktu.

Kami sangat mengapresiasi pemerintah, semoga dengan begini bisa juga meningkatkan perekonomian masyarakat seperti kami ini, jelasnya.

Pemerintah melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga melalui BPJN/PJN.II Sumbar terus berkomitmen untuk membangun Sumbar agar lebih bagus dan tertata dari berbagai aspek.

Kegiatan Rehabilitasi Mayor jalan Rehabilitas Mayor Jalan Kiliran Jao-Bts Jambi, Kiliran Jao-Bts Riau dengan nomor kontrak KU.02.10/KR.02.PPK-2.2-PJN.II/I/2023 dengan kontrak 27 Januari 2023 atau 240 hari kalender yang dikerjakan oleh PT.Alco Sejahterah Abadi dan Konsultan Supervisi PT. Multi PHI Beta dengan nominal biaya Rp. 7. 385.600.000.00. (*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca