Proses Sidang Cerai, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Beri Jawaban Hasil Mediasi

Bagikan Artikel

JAKARTA, Bimantaranews.com – Sidang lanjutan perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Ari Wibowo dan Inge Anugrah pekan lalu telah menjalani sidang mediasi. Oleh karena itu, agenda sidang perceraian Ari dan Inge hari ini adalah menunggu jawaban dari mediasi.

Pantauan Kompas.com, Inge Anugrah mengenakan kemeja putih hadir lebih dahulu bersama kuasa hukumnya.

Pantauan Kompas.com, Inge Anugrah mengenakan kemeja putih hadir lebih dahulu bersama kuasa hukumnya.

Sebelumnya sidang mediasi pada Senin (15/5/2023) telah digelar, tetapi tidak membuahkan hasil. Mereka diminta untuk tetap bermusyawarah di luar pengadilan.

Setelah sidang, Ari Wibowo mengaku hatinya sakit atas perbuatan Inge Anugrah dan tim kuasa hukum yang membongkar masalah internal rumah tangganya.

Awalnya, Ari mengaku rasa sayangnya pada Inge yang telah mendampingi selama hampir 17 tahun masih melekat.

“Kalau rasa sayang itu tidak bisa hilang, tapi rasa kecewa yang sangat mendalam tentu ada. Cuma, 17 tahun tidak bisa menghilangkan bagi saya kesalahan sesaat walaupun kesalahan ini fatal,” ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Ari merasa langkah-langkah yang Inge pilih bersama kuasa hukumnya untuk mengungkapkan konflik rumah tangga di depan media massa adalah usaha menjatuhkannya.

“Bagi saya yang seorang publik figur itu dalam banget, karena saya sudah berusaha 35 tahun untuk menjaga image saya dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun, sakit banget,” ucap Ari Wibowo lalu bergegas pulang.

Ari juga sempat menyebut bahwa tindakan Inge dan kuasa hukumnya itu membuka matanya.

Ia mengaku sulit untuk rujuk dengan perempuan yang telah memberinya dua putra tersebut.

Walaupun begitu, mereka kini masih tinggal di rumah yang sama karena menurut Ari ini ia tetap memiliki tanggung jawab pada Inge selama belum ada putusan cerai.(*)

Artikel ini telah ditayangkan : Jalani Sidang Cerai Hari Ini, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Beri Jawaban Hasil Mediasi (msn.com)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca