Polres Dharmasraya Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade Kapolres

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Polres Dharmasraya melangsungkan Upacara Farewell and Welcome Parade Kapolres Dharmasraya menggelar upacara pergantian kepemimpinan dari pejabat lama, AKBP Nurhadiansyah, SIK, kepada pejabat baru, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H. Upacara ini digelar di Mapolres Dharmasraya pada Sabtu (13/1/2024), pukul 14.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan dan jajaran Polres Dharmasraya. Selain itu, AKBP Bagus Ikhwan diberikan keselamatan, sukses, dan harapan agar Polres Dharmasraya terus berkembang. AKBP Nurhadiansyah juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinan selama 2 tahun menjadi Kapolres Dharmasraya, dan mengajak dukungan untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Pada upacara tersebut Kapolres pasaman Barat yang baru , AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., menyambut hangat AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H. sebagai Kapolres Dharmasraya yang baru. Ia mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Dharmasraya atas dukungan selama 2 tahun berdinas, serta memohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama bergaul di Polres Dharmasraya. AKBP Nurhadiansyah berharap agar Polres Dharmasraya semakin baik ke depannya.

Dalam momen yang penuh makna, AKBP Nurhadiansyah secara pribadi dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan khilaf selama bertugas di Polres Dharmasraya. “Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” ucap AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres Dharmasraya yang baru, AKBP Bagus Ikhwan, memulai tugasnya dengan sambutan apresiasi terhadap prestasi pendahulunya. Dalam upacara penyambutan yang meriah, Ikhwan menekankan pentingnya kolaborasi dan fokus pada tugas bersama, tanpa memandang siapa pemimpinnya. “Kita bekerja untuk mewujudkan Polres Dharmasraya yang lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Sebagai pemimpin baru, Ikhwan mengajak seluruh anggota Polres Dharmasraya untuk bersama-sama mencapai visi dan misi kepolisian, menegaskan bahwa kinerja dan dedikasi menjadi hal yang terpenting. “Saya berharap kita dapat terus bekerja semaksimal mungkin. Mari bersama-sama memajukan Polres Dharmasraya,” tandasnya, mengakhiri sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada AKBP Nurhadiansyah atas dedikasinya.

Upacara kemudian ditutup dengan penyerahan simbolis kunci Mapolres dari AKBP Nurhadiansyah kepada AKBP Bagus Ikhwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho S, S.E, S.I.K, M.M., Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya, serta perwira dan seluruh personil Polres Dharmasraya. Semua pihak berharap agar Polres Dharmasraya terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca