Polres Dharmaraya Kembali Gelar Kegiatan Curhat Kamtibmas

Bagikan Artikel

bimantaranews.com, Dharmasraya-Kepolisian Resor Dharmasraya gelar kegiatan curhat Kamtibmas guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di Pasar lama Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 10/1/2023.

Kegiatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat, keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas , Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K didampingi Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Kasat Bimmas AKP Azriman, Kasat Sabhara Iptu Sainol, S.H dan Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, Ninik mamak dan melakukan dialog interaktif.

Tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan curhat kamtibmas ini diwakili oleh walinagari Ampalu, Fahmi S.H, Walinagari Koto Salak Afri Wandi, S.hi, Ninik Mamak nagari Koto salak dan Ampalu serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam dialognya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang sudah hadir dalam kegiatan Curhat Kamtimbas ini dan kegiatan dialog interaktif ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat melalui himbauan kamtibmas dan tanya jawab yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk membangun kamtibmas yang kondusif dengan mencegah hal-hal yang berpotensi menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.
kapolres menghimbau warga masyarakat, khususnya kaum muda agar menjauhi narkoba, dan memaksimalkan peran keluarga dan peran ninik mamak serta tokoh masyarakat untuk menjaga generasi kecamatan koto salak dan Ampalu , dan jika mengetahui ada peredaran narkoba agar melaporkan kepada aparat berwenang. Kapolres Dharmasraya pun memberikan nomor kontak layanan pengaduan Kepolisian 1×24 jam yang ada baik di Polsek maupun polres.

Kehadiran orang nomor satu Polres.
Dharmasraya dalam kegiatan dialog interaktif ini disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan mendapat apresiasi dari, perangkat nagari , para ninik mamak dan tokoh setempat.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca