Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli (KRYD) dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Bagikan Artikel

Aceh – Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 di Wilkum Polres Aceh Barat Polda Aceh, Rabu (20/12/2024) pukul 11.30 Wib.

Kegiatan Patroli KRYD ini dipimpin Oleh Pamapta A Ipda Bintoro, S.A.B dan diikuti oleh Personil Polres Aceh Barat yang telah disprint kan serta Personel BKO Brimob Polda Aceh untuk wilayah Barat Selatan.

Kapolres Aceh Barat (Ka Ops Res) AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasi Humas (Kasatgas Humas) menekankan pentingnya meningkatkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada warga seputar wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Adapun sasaran dilakukan Patroli tersebut Kantor KIP Aceh Barat, Kantor Panwaslih, Gudang Logistik Pemilu Gampong Darat Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat

Selain itu,” juga dilaksanakan Patroli secara mobile dengan rute, Jln. Sisingamangaraja, Jl. Letnan Mubin, Jln Meulaboh – Tapak Tuan – Jl. Nasional – Pasar Bina Usaha Kota Meulaboh.

Baca Juga :

Dalam upaya tindakan preventif, petugas berusaha mencegah terjadinya kriminalitas yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu Damai 2024 di Aceh Barat.

Dalam pelaksanaan Patroli Petugas memberikan himbauan kepada satpam setempat untuk sesalu waspada dalam menjaga objek Pengamanan.

Himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, patroli ini juga bertujuan menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa Pemilu dapat meningkat, menciptakan lingkungan yang aman, dan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di Aceh Barat.(Muhibbul Jamil)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca