Pemko Padang dan SMK SMTI Tanda Tangani MoU

penda tanganan MoU
Bagikan Artikel

bimantaranews.com, Padang – Pemerintah Kota Padang melakukan penan­datanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMTI Kota Padang.

Penandatanganan MoU dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andre Algamar bersama dengan Kepala SMK-SMTI Padang Silvy, di Ruang Kerja Sekdako Padang, Selasa (3/1/2023).

Sekdako Andree Algamar mengatakan, bahwa kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan dan implementasi sekaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Kita berharap melalui kerja sama ini, sinergi Pemerintah Kota Padang dengan SMTI Padang sebagai salah satu sekolah yang menghasilkan calon tenaga kerja terampil tingkat menengah untuk sektor industri di Kota Padang dapat terlaksana dengan baik,” harap Sekda.

Turut hadir mendampingi Sekdako Padang, Kepala Dinas Pertanian Syahrial Kamat, Kadisnakerin Dian Fakhri, Kabag Kerja Sama Erwin dan Camat Lubuk Kilangan Elfian dan pihak terkait lainnya. (*).


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca