Pemerintah Kabupaten Solok Terima Kunjungan Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Pusat

Bagikan Artikel

Bimantaranews.com, Solok – Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Pusat Sri Bahlil Lahadalia kunjungi Kabupaten Solok. Kunjungan tersebut disambut Bupati Solok Epyardi Asda didampingi Ketua Dekranasda Kab.Solok Ny.Emiko Epyardi Asda di Kawasan Wisata Bukit Cabai Alahan Panjang, Jumat, (14/07/23).

Kunjungan Istri Menteri Investasi /BPKM yang didampingi Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kementerian Investasi/BPKM Ir. Yuliot, MM dilaksanakan dalam rangka peninjauan lokasi kunjungan Ketua Umum Dekranas Pusat Ibu Hj Wury Makruf Amin tanggal 20 Juli mendatang di Kabupaten Solok.

Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Sri Bahlil Lahadalia mengakui sangat bangga melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Solok, semoga kedepan Kabupaten Solok lebih maju dan berkembang.

Keluarga besar Kementerian Investasi maupun Dekranas pusat mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang sangat baik di

berikan oleh Pemerintah Kabupaten Solok, juga persiapan lokasi kunjungan Ketua Umum Dekranas Pusat.

Terlihat Bupati Solok sangat bersemangat untuk motivasi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Solok, hal ini juga semangat Bupati Solok untuk mendatangkan investor di Kabupaten Solok, nanti akan dibantu melalui laporan kepada Menteri Investasi Republik Indonesia sebagai upaya implementasinya di Tingkat Pusat,”ujar Sri Bahlil.

Sementara Bupati Solok Epyardi Asda sambutannya merasa termotivasi atas kunjungan pengurus Dekranas Pusat dan Deputi Kementrian Investasi semoga semakin banyak orang-orang yang berkunjung ke daerah Kabupaten Solok akan semakin meningkatkan minat investasi di Kabupaten Solok.

Bahkan Bupati Epyardi sangat mengharapkan Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Solok, Pemerintah Daerah akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik demi kelancaran dalam pelaksanaan nantinya. 

Hal ini diharapakan dapat menciptakan iklim yang kondusif buat investor dan Kemajuan buat  Kabupaten Solok di masa yang akan datang, dan merasa yakin Kabupaten Solok memiliki potensi keindahan dan kekayaan alam yang lebih baik dari daerah-daerah lainnya, namun saat ini masih belum optimal dalam pengelolaannya dan masih belum diketahui oleh masyarakat banyak,”tukuk Bupati.

Kabupaten Solok bertekat untuk menjadi tujuan wisata di Sumatera Barat, Selama ini wisatawan mengatakan belum ke Sumatera Barat jika belum ke BukitTinggi, tapi kedepannya Kabupaten Solok akan merubah slogan itu menjadi “Anda belum ke Sumatera Barat jika belum ke Kabupaten Solok”,”ujar Epyardi bersemangat.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca