Pemerintah Kabupaten Solok Terima Hasil Pemantauan Dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Bagikan Artikel

(Arosuka) – Askor Bidang Administrasi Umum (Asisten III) Editiawarman terima Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diserahkan oleh Disdukcapil dan DPMPTSP Naker yang bertempat di Ruang Kerja Asisten III, Selasa (14/02/2023).

Sebelumnya telah dilaksanakan penilaian pada tanggal 22 Agustus melalui Zoom Meeting bersama dengan pihak Kementerian PanRB pada dua Dinas yakni Disdukcapil dan DPMPTSP Naker.

Pada saat itu telah dilakukan penilaian di beberapa aspek kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik , Konsultasi dan Pengaduan, serta dari segi Inovasi.

Pada penilaian itu telah di dapatkan nilai 3,83 (B) untuk DPMPTSP Naker dengan predikat Baik dan nilai 4,41 (A-) untuk Disdukcapil dengan predikat Sangat Baik, hal ini merupakan suatu peningkatan pada kedua Dinas tersebut yang pada tahun sebelumnya mendapatkan nilai 3,42 (B-) untuk DPMPTSP Naker dan 3,96 (B) untuk Disdukcapil.

Hasil ini sesuai dengan capaian target yang sudah ditetapkan sebelumnya dalam hal peningkatan pelayanan Publik di Kabupaten Solok sehingga memberikan dampak positif bagi Masyarakat. (Admin)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca