Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024, Bid Humas Polda Sumbar Siapkan Satgas Humas Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Bagikan Artikel

Sumbar – Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan akan menurunkan Satgas Humas pada Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.

Kabid Humas menyatakan, Satgas Humas akan melaksanakan tugas mulai dari persiapan, saat pemilihan, hingga pasca pemilu serentak. Dalam Satgas ini, dibagi menjadi tiga Subsatgas, yakni Subsatgas Peliputan, Subsatgas Publikasi, serta Subsatgas Pemantauan dan Viralisasi.

“Total 20 personel Bidhumas yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 ini,” kata Kombes Pol Dwi Sulistyawan, Senin (16/10/23).

Lanjut Kabid Humas menyatakan, Satgas Humas harus menampilkan performa terbaik dan memastikan peralatan siap dipakai saat gelar pasukan Ops Mantap Brata 2023-2024.

Apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 sendiri untuk di Polda Sumbar, akan dilakukan pada Selasa (17/10/23) di lapangan apel Satbrimob Polda Sumbar.

“Terus berkoordinasi intensif untuk meng-update perubahan kebijakan dan memonitor kegiatan Satgas lain,” terangnya.

“Semoga berita hoaks bisa kita cegah dan tangkap demi tujuan pemilu kali ini berjalan aman dan damai,” harap Kabid Humas menambahkan.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca