Olivia Valentina, Lulusan Cumlaude BINUS UNIVERSITY Turut Serta dalam Lomba Bergengsi Clash of Champions

Bagikan Artikel

Mahasiswa berprestasi BINUS University tidak kunjung habis. Olivia Valentina salah satunya. Sejak awal kuliah, Olivia selalu menunjukkan performa akademik yang luar biasa, dengan IPK yang terus ia pertahankan di setiap semesternya. Saat ini Olivia adalah seorang alumni Faculty of Digital Communication and Hotel & Tourism di BINUS University, dimana ia berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

Dengan berpartisipasi di berbagai lomba dan juga kegiatan kampus, perjalanan akademik Olivia dipenuhi dengan berbagai pencapaian yang mengesankan, menjadikannya salah satu mahasiswa berprestasi yang patut dicontoh. Beberapa penghargaan dan aktivitas dari Olivia antara lain:
– Scholarship Mentor
– Graduated with 2nd Highest GPA
– 2nd Winner PILMAPRES BINUS University tahun 2023 
– Kejar Mimpi CIMB Niaga Scholarship
– National University Debating Championship 2021 adjudicator

Fakta menarik lain dari Olivia ialah, ia sudah memiliki pengalaman magang dan pekerjaan sampingan dari semester 1 kuliah dan tentunya sudah menghasilkan pendapatannya sendiri sejak dini. 

“Kamu hanya perlu menemukan bidang yang benar-benar kamu sukai dan benar-benar menguasai bidang tersebut dan jangan menganggap diri kamu sebagai orang yang bodoh” tegas Olivia. Bisa terlihat jelas jika Olivia Valentina memiliki visi misi yang jelas untuk masa depannya dan sudah siap akan dunia nyata yang akan dihadapinya. 

Sampai saat ini pun, Olivia masih ikut serta dalam lomba bergengsi dalam misi mengharumkan nama dirinya sendiri, juga kampus tercintanya yaitu BINUS University. Dikenal sebagai perguruan tinggi swasta Nomor 1 di Indonesia dan 10 perguruan tinggi terbaik di Indonesia dalam pemeringkatan QS World University Rankings 2025. Nama Olivia Valentina terpampang jelas dalam lomba yang diadakan oleh ruangguru yang bernama Clash of Champions 2024, dengan harapan menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi dan bersaing dalam dunia pendidikan.


Bagikan Artikel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca