Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Bagikan Artikel

© REUTERS/Alberto LingriaPemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Bimantaranews,Sports – Seperti dikutip dari indosport.com,

Pekan pertama Liga Italia akan bergulir pada Sabtu (13/08/22). Jawara musim lalu, AC Milan akan berhadapan dengan Udinese.

Sebagai juara bertahan, AC Milan tentu memiliki optimisme yang tinggi dalam menjalani musim baru dengan pembaruan skuad yang telah mereka lakukan. Selain itu, modal AC Milan di laga uji coba pramusim mereka terbilang juga turut menambah kepercayaan diri mereka. Dalam lagai uji coba pramusim yang sudah mereka jalani, I Rossoneri berhasil menorehkan empat kemengan dan satu kekalahan saja.

Tak cukup sampai disitu, para pemain baru yang telah berhasil didaratkan AC Milan di San Siro juga akan memberi daya gedor tersendiri untuk menjalanji laga pembuka Liga Italia nanti. Pada, laga pekan pertama melawan Udinese nanti, pelatih AC Milan Stefano Piolo turut mengungkapkan ambisinya di musim kompetisi 2022/2023. Pioli mengungkapkan bahwa rekrutan anyar AC Milan memiliki kualitas yang positif untuk menambah kedalam skuad tim.

Meskipun tidak memberikan jaminan tampil sebagai strarter, Pioli akan memasukkannya melalui bangku cadangan.

“Ini adalah Milan yang kuat, tetapi lapangan akan menentukan apakah kami lebih baik atau lebih buruk dari musim lalu,” kata Stefano Pioli dilansir dari Football Italia.

Link Live Streaming AC Milan vs Udinese

Berikut link live streaming antara AC Milan vs Udinese yang akan dihelat di Stadion San Siro, Sabtu (13/08/22) pukul 23.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan AC Milan vs Udinese secara live streaming melalui tautan berikut ini :

LINK STREAMING


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca