Leonardy Harmainy Undang DPW MOI Sumbar Buka Bersama, Bentuk Kepedulian DPD RI Selama Bulan Ramadhan

Bagikan Artikel

Padang – Ramadan penuh berkah. Salah satu keberkahan datang dari resto di Jalan Rasuna Said Padang. Melalui acara pengajian dan buka puasa bersama anggota DPD RI H.Lenonardy Harmainy.S.IP , M.H , Dt.Bandaro Basa dengan anggota DPW MOI Sumbar, Rabu (19/4/2023).

Gelak tawa ceria menambah keindahan acara ini. Dalam acara ini, nuansa Ramadan tambah terasa dengan adanya lantunan sari tilawah yang menggema di seluruh ruangan. Kemudian di lengkapi dengan doa bersama dan setelah itu di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

”Kami mengundang anggota DPW MOI Sumbar dan juga pengurusnya. Ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPD RI selama bulan Ramadan. Tentunya kami ingin berbagi agar mereka juga merasakan indahnya Idul Fitri nanti,” kata Leonardi Harmaini.

Ditanya soal tema khusus, Leonardi mengaku dirinya hanya ingin berkumpul dengan anggota DPW MOI Sumbar. Sehingga tidak ada tema khusus. Intinya mereka hanya ingin berbagi dan merasakan apa yang anak-anak panti rasakan.

”Jadi apa yang menjadi kelebihan dari kami, sebelum kami berbahagia, tujuan kami ingin membahagiakan orang lain dulu baru kami merasa bahagia,” tambahnya.

Agenda ini merupakan acara tahunan dari DPD RI. Selain itu, ini juga merupakan salah satu ”Dengan acara berbagi seperti ini, kami berharap masyarakat Sumbar semakin maju. Mendapat berkah. tentunya juga ingin berada di tengah-tengah masyarakat. Agar mereka juga merasakan keberadaan DPW MOI Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Sumbar Anul Zufri mengaku sangat bersyukur di undang oleh Leonardy Harmainy Dt.Bandaro Basa. Dia berterima kasih atas kegiatan yang sangat luar biasa ini, dan juga bisa menyaksikan kebahagiaan anggotanya.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *