Komandan PMPP Tutup Defense Resource Management Course

Bagikan Artikel

Bimantaranews – Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR secara resmi menutup Defense Resource Management Course (DRMC) di ruangan Auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. Jumat (12/5/2023).

DRMC dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 Mei 2023 yang dihadiri 36 peserta dari 11 negara asing yang terlibat diantaranya Nepal, Bangladesh, Malaysia, Filipina, Mongolia, Pakistan, Thailand, Vietnam, Australia, Indonesia dan Canada.

Program ini merupakan wujud kerjasama bilateral antara PMPP TNI dengan Canada, dengan penyampaian materi tentang rencana strategis dan pengolahan sumber daya dalam bidang pertahanan disetiap Negara.

Dalam kesempatan tersebut Komandan PMPP TNI menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan peserta kursus atas kerjasama dan dedikasi terbaik dalam melaksanakan kursus.

“Kursus ini sangat bermanfaat dalam hal perencanaan strategis dan pengolahan sumber daya untuk pertahanan disuatu wilayah. Saya harap ilmu pengetahuan yang sudah diterima, dapat berguna di satuan dan selalu berbagi ilmu pengetahuan serta pengalamanan antara satu sama lain, yang tidak kalah pentingnya tetap jaga hubungan baik antara instruktur dan para peserta”, ungkap Komandan PMPP TNI.(**)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca