Kapolreste Padang Bersama Dirlantas Polda Sumbar Cek Pos Pam Operasi Ketupat Singgalang

Bagikan Artikel

Padang – Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K.,M.Si bersama Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.I.K,M.H dan Pejabat Utama Polresta Padang melakukan pengecekan ke sejumlah Pos pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan ini di lakukan guna memastikan kesiapan personel, dan juga sarana maupun prasarana yang telah didirikan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2023.

“Kita pastikan pos pos yang telah didirikan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang kita harapkan” Ucap Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap S.I.K., M.Si.

Pengecekan diawali di Pos Pengamanan Simpang Lubuk Begalung, Pos Pengamanan Tabing, Pos Pengamanan Danau Cimpago dan Pos Pengamanan Masjid Al Hakim serta Pos Pelayanan Muaro Padang.

Selain melakukan pengecekan sarana maupun prasarana, Kapolresta Padang juga berpesan kepada para personel untuk melakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan tanggap terhadap situasi di sekitar pos pengamaman.

“Lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, jaga keselamatan diri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca