Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Bagikan Artikel

Kapolres Dharmasraya Akbp.Nurhadiansyah ( Foto : Ist )

bimantaranews.com/, Dharmasraya– Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, pimpin upacara Korps laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan penghargaan Bertempat di halaman Mapolres Dharmasraya, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan diikuti oleh Para PJU Polres , para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Futty NURHADIANSYAH dan personel Polres Dharmasraya.

Adapun personel Polres yang naik pangkat sebanyak 40 orang personil yakni dari IPTU ke AKP sebanyak tujuh orang, dari IPDA ke IPTU sebanyak satu orang, Aipda ke IPDA sebanyak satu orang, dari Aipda Ke Aiptu sebanyak tiga orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak enam belas orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak enam orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak enam orang.

Kapolres Dharmasraya mengawali amanatnya dengan mengucapkan selamat kepada para personil atas kenaikan pangkatnya lebih tinggi satu tingkat, kenaikan Pangkat ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat serta wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata AKBP NURHADIANSYAH.

Selanjutnya Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Disamping itu juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) serta supremasi hukum, maka perlu dan wajib meningkatkan kwalitas pengabdian yang lebih baik.

Diakhir amanatnya, Kapolres Dharmasraya berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Dharmasraya ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional dan dicintai masyarakat.

Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun.tutupnya.(Rls)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca