Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Pengabdian

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK, menjadi Iruf dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 2023 dilaksanakan di halaman Mapolres Dharmasraya, Rabu (1/3/2023).

Upacara yang di hadiri oleh Waka Polres Kompol Suyatno, S.I.K, Para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Personil Polres Dharmasraya.

Personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol adalah AKP Jumril Kabag Log dan AKP Munafilasmi Kasubag Bin Ops Polres Dharmasraya.

Dalam amanatnya Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang Naik pangkat semoga dapat memberikan manfaat dan menambah kecintaan terhadap Institusi Polri, kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan, semua yang didapat bukan diraih dengan tiba-tiba, oleh karena itu untuk menjaga itu semua bukan hal yang mudah, dengan dinamika tugas kedepan semakin berat. Maka dari itu butuh niat baik, harus bisa mempertahankan semangat, dedikasi, kinerja dan konsistensi ”ucap AKBP Nurhadiandyah.

Lebih lanjut Kapolres, juga menjelaskan bahwa penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi sehingga hal tersebut dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.

“Perlu diketahui pemberian penghargaan Pangkat Pengabdian ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan dan penghormatan serta pengakuan yang di berikan pimpinan yang berjasa pelaksanaan tugas dan ini harus dijadikan contoh oleh semua anggota Polres Dharmasraya maupun Polsek jajaran lainnya. Dengan diberikannya penghargaan pangkat Pengabdian ini, telah menunjukkan bahwa masih banyak anggota Polri yang berprestasi dan jujur ​​dalam menjalankan tugas, semoga kepercayaan Publik kembali meningkat ke Institusi Polri ,”ucap Kapolres Dharmasraya.

Pada upacara ini menegaskan kepada seluruh anggota Polres Dharmasraya maupun Polsek jajaran untuk selalu melaksanakan monitoring pengawasan serta pengamanan dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas di Kabupaten Dharmasraya. Pungkas Kapolres.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca