Kapolres Dharmasraya Hadiri Pelatihan Fasilitator PPK dan PPS dalam Persiapan Pemilihan Umum 2024

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menghadiri kegiatan Training Of Trainer (ToT) Fasilitator PPK dan PPS di Aula Pertemuan Alinia Park dan Farm Jorong Lawai, Nag. Situng, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya pada Selasa, 23 Januari 2024, pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh tl Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya France Putra, S.E., termasuk Pabung Dharmasraya Kapten Infantri Muhardif, dan Kasatintelkam Polres Dharmasraya Akp Rajulan, S.H, serta perwakilan PPK dan PPS dari beberapa kecamatan.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya mendorong PPK dan PPS se-Kabupaten Dharmasraya untuk menjaga netralitas selama Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar tidak mudah terpancing oleh berita media sosial yang tidak dapat dipastikan kebenarannya atau hoaks. Tujuan utamanya adalah agar PPK dan PPS mampu menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan transparan dan jujur, menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres menekankan semangat kebersamaan dan persiapan menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan integritas, menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, Ketua KPU Dharmasraya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan bimbingan teknis bagi KPPS guna mengatasi potensi masalah selama pemilihan dan penghitungan suara. Materi disampaikan oleh divisi SDM, divisi hukum, dan pengawasan KPU Kabupaten Dharmasraya, bertujuan untuk memastikan kelancaran proses Pemilu dan integritasnya.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca