Kapolda Sumatera Barat Lakukan Kunjungan Ke Polres Dharmasraya

Bagikan Artikel

Dharmasraya- Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono. S.I.K, SH tiba dimako Polres Dharmasraya, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus tatap muka dengan personel Polres Dharmasraya, Rabu, 15/03/2023

Saat tiba di depan Mako Polres, Irjen Pol Suharyono bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari disambut Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K dan istri serta PJU Polres Dharmasraya dan Forkopinda.

Dalam kunjungannya, Kapolda Irjen Suharyoni, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres dan seluruh Anggota Polres Dharmasraya atas kinerja dan tugasnya sebagai ujung tombak dalam menjaga ketertiban dan keamanan

Kegiatan dilanjutkan tatap muka dan arahan be seluruh personil polres Dharmasraya, Kapolda menyampaikan agar melakukan tugas sesuai prosedur dan tidak melakukan penyimpangan, dan menyakiti hati masyarakat, tingkatkan pelayanan dan berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, jalankan tugas dengan benar, baik di kantor maupun saat bertugas di lapangan sebagai wujud Polri yang Presisi, jelasnya.

Dihadapan personel Polres Dharmasraya , Irjen Pol Suharyono juga berpesan agar selalu merespon setiap kegiatan Kepolisian di Sumbar dg mengoptimalkan peran Medsos untuk meningkatkan citra kepolisian serta harus merespon call center 110.

Kapolda juga menambahkan pada saat ditemui awak media menyampaikan Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima, Polri harus bermitra dengan masyakat sebagai pendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Jenderal bintang dua juga mengatakan pada setiap kegiatan Kunker ia selalu mengikut sertakan Bhayangkari, karena Bhayangkari banyak berperan penting dalam mendukung kerja suami sebagai Polisi.

Selanjut Kapolda Suharyono mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang dapat membuat citra positif Polri menurun.

“Masalah sekecil apapun jangan sampai viral, segera diredam dan tidak muncul di media. Dan harus segera diselesaikan,” pungkasnya.

Rangkaian Kegiatan ini di akhiri dengan pelepasan bibit ikan di Kolam Pancing Polres Dharmasraya oleh Kapolda bersama para PJU yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sumbar.

Tampak hadir Pejabat Utama Polda Sumbar yakni Karo Log, Karo Rena, Dirsamapta, Dirpamobvit, Kabid Humas, Kabid Propam, dan Kabid TIK.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca