Jelang Kunjungan Mensos RI Ke Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya & Jajaran Laksanakan Rapat Kerja

Bagikan Artikel

Dharmasraya – Jelang kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Dr (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini M.T ke Kabupaten Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama staf dan Kapolsek Pulau Punjung melaksanakan Rapat Kerja, Jumat (26/5).

“Rapat ini dilaksanakan dalam rangka perencanaan pengamanan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Dr (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini M.T ke Kabupaten Dharmasraya,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kasatintelkam Polres Dharmasraya, Kasatlantas Polres Dharmasraya, dan Kapolsek Pulau Punjung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dharmasraya menyampaikan rencana pengamanan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia ke Kabupaten Dharmasraya.

Mentari Sosial RI akan hadir di Kabupaten Dharmasraya dalam rangka memperingati puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 dan HUT TAGANA ke 19 yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten Dharmasraya.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca