Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 , BKO Brimob Polda Aceh Laksanakan Patroli

Bagikan Artikel

Aceh, Bimantaranews.com – Personel Brimob BKO Polda Aceh untuk Barat Selatan melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kantor Panwaslih serta Gudang Logistik Pemilu, yang berada di Gampong Darat Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum’at (15/12/2024) pukul 09.00 Wib.

Dalam patroli tersebut, personel Brimob Polda Aceh bersama dengan Personel Polres Aceh Barat yang telah di Seprint kan berupaya mencegah terjadinya Ganguan Kamtibmas pada petugas Penyelenggara Pemilu Damai 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan Sat Brimob Bko Polda Aceh untuk Barat Selatan sangat serius dalam melaksanakan kegiatan menjaga Kemanan di Kabupaten Aceh Barat menjelang Pemilu Damai 2024.

Baca Juga :

Kegiatan Patroli seperti ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtinmas terhadap panitia penyelenggara Pemilu, baik di Kantor Komisi Independen Pemilihan, Kantor Panwaslih maupun Gudang Logistik Pemilu.

Personel Brimob Bko Polda Aceh untuk Barat Selatan juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat kepolisian guna menciptakan suasana aman sebelum saat berlangsung maupun setelah berlangsung Pemilu 2024.

Dalam situasi seperti ini, kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.(Muhibbul Jamil)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca