Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Polres Dharmasraya Gelar Olahraga Bersama Brimob dan TNI

Bagikan Artikel

Kegiatan Senam bersama Satuan Brimob Batalion C Pelopor Polda Sumbar dan Kodim 0310/SSD digelar jajaran Porlres Dharmasraya

Bimantaranews, Dharmasraya – Senam bersama Satuan Brimob Batalion C Pelopor Polda Sumbar dan Kodim 0310/SSD digelar jajaran Porlres Dharmasraya, Jumat (12/11/2022) pagi.

Olahraga ini dalam rangka mempererat Siraturrahmi dan Sinergitas TNI- POLRI yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dharmasraya.

Kegiatan ini di awali dengan apel pagi Gabungan yang dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K diwakli oleh Kompol Alwi Haskar, S.H.MM

Waka Polres, mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh bagi masing- masing personil juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri, dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama TNI-Polri, Kita Perkokoh Kebersamaan dan Silaturahmi Demi Terciptanya Kondisi yang Dinamis dan TNI-Polri dalam menjalan tugasnya selaras menjaga keamanan demi mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang kondusif.

“Salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan,” ujar Waka polres dalam amanatnya.

kegiatan ini, juga di hadiri oleh Danramil Pulau Koramil 03/ Pulau Punjung Mayor cay (k) Tuti Handayani dan Koramil 10 / Koto Baru Peltu Agus Rinalto, Danyon C Pelopor Brimobda Sumbar, dan Gabungan personil Polres, Kodim 0310 beserta personil Brimob batalyon c Dharmasraya. (**)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca