Ir.H.Irfendi Arbi,M.P : Berharap Perbaikan Data lolos Verifikasi Administrasi, Dan perjuangan Serta lelah Menjadi lillah

Bagikan Artikel

bimantaranews.com, Padang, Satu pekan yang lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat (sumbar) mengumumkan hanya sembilan dari 21 bakal calon DPD RI yang dinyatakan memenuhi syarat verifikasi administrasi yang digelar institusi tersebut.

Sementara itu ada 12 bakal calon yang ditetapkan belum memenuhi syarat yakni Arif Yumardi, Cerint Iralloza Tasya, Desrio Putra, Dirri Uzhzhulam, Fatri Hayani, rfendi Arbi, Jhony Afrizal, Irman Gusman, Nasta Oktavian, Yonder WF Alvarent, Yong Hendri dan Yuri Hadiah.

Menanggapi hal ketua Tim Pemenangan Irfendi Arbi, Dr. Afrizal, MA didampingi tim IT, telah melakukan perbaikan terhadap kekurangan data dukungan verifikasi. Dari 2364 dukungan awalnya, terdapat sedikit kesalahan dalam penginput an datanya dan itupun tidak fatal. 

Pada Hari Minggu (22/01/2023) siang, Irfendi Arbi didampingi Tim pemenang mengantarkan berkas perbaikan data verifikasi administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat, Jalan Pramuka Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Usai menyerahkan berkas, Irfendi Arbi mengatakan, sebagai bukti kita serius maju di DPD RI ini, tim bersama LO melakukan penambahan data dukungan sebanyak 1874 saat ini.

“Kita berharap perbaikan data yang telah kita serahkan tersebut semoga lancar dan akurasi data dukungan kita lolos saat verifikasi administrasi ini”

Selanjutnya, lanjut Irfendi Arbi, atas nama pribadi kami mengucapkan terimakasih seluruh tim yag berjibaku dan tanpa lelah terus berjuang. Kemudian, mohon doa kepada seluruh masyarakat Limapuluh Kota, Kota Payakumbuh dan teristimewa masyarakat Sumatera Barat.

Semoga perjuangan dan lelah yang dilakukan tim menjadi lillah nantinya. Sehingga apa yang kita cita-citakan bisa diwujudkan secara bersama-sama. (*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *