Halo Robotics Memperkenalkan Drone Pemetaan Akurasi Tinggi untuk Industri Oil & Gas

Bagikan Artikel

Halo Robotics, distributor terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia, memperkenalkan solusi drone pemetaan akurasi tinggi untuk industri oil & gas.

Solusi ini memanfaatkan drone DJI Matrice 350 RTK dengan kamera oblique 5 lensa SHARE PSDK 102S V3 untuk menghasilkan peta 3D yang akurat dan detail.

Aplikasi drone pemetaan di industri oil & gas di antaranya adalah untuk pemetaan platform lepas pantai dengan hasil gambaran detail yang akurat, survei topografi untuk perencanaan proyek konstruksi dan analisis elevasi, dan berbagai kebutuhan lainnya.

5-lens Oblique Camera

Video di bawah ini menunjukkan bagaimana Halo Robotics membantu salah satu perusahaan oil & gas terkemuka di Indonesia, untuk melakukan pemetaan aset dan pembuatan peta 3D untuk penggunaan digital twin dan inspeksi berkala.

Hasil 3D yang akurat dan tajam dapat dilakukan vektorisasi untuk pemetaan mendasar dan penggambaran layout dari fasilitas oil & gas.

Solusi drone Halo Robotics untuk Survey & Mapping menghasilkan data yang akurat dan terperinci tentang aset pada oil & gas. Hal ini dapat membantu perusahaan dalam melakukan inspeksi, perencanaan pemeliharaan, dan pengambilan keputusan.


Bagikan Artikel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca