Halo Robotics Hadirkan “Drone Talks @ The Mulia”: Solusi Survey & Mapping Modern

Bagikan Artikel

Dunia Survey dan Mapping di Indonesia terus berkembang pesat. Untuk membantu para profesional mengikuti perkembangan terkini, Halo Robotics [www.halorobotics.com] dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Drone Talks @ The Mulia, sebuah acara inovatif yang membahas khusus tentang Survey & Mapping yang akan diadakan pada hari Selasa, 23 Juli 2024, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics, mengatakan acara ini akan menjadi wadah bagi para profesional industri untuk mendapatkan insight mengenai teknologi terkini dalam bidang survey dan mapping, yang ditawarkan oleh pemimpin global seperti DJI Enterprise, Esri, Emlid, dan SHARE.

Drone Talks @ The Mulia akan membuka wawasan para profesional tentang bagaimana teknologi terkini seperti software geospasial dan drone pemetaan dapat meningkatkan efisiensi, akurasi, dan jangkauan di berbagai aplikasi. Acara ini akan menghadirkan para ahli seperti:

  • Vic Zhou (Solutions Engineer, APAC – DJI Enterprise)
  • Yoga Abdilah (Solutions Team Lead – Esri Indonesia)

Robby Saksono (Regional Manager – Emlid)

  • Sherry Zhang (Business Development Manager – SHARE)

yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbagai topik, antara lain:

  • Automated 3D Mapping & Modeling with DJI Dock 2
  • Cloud Workflows in ArcGIS for Image Data Processing and Advanced AI Analysis

  • Accurate Ground Surveying with PIX4Dcatch and Emlid RTK Rover

  • Boosting Efficiency with Integrated Aerial & Ground Mapping Solutions

  • Informal Q&A and Networking

“Melalui acara ini, kami Halo Robotics ingin mendorong inovasi dan kolaborasi para ahli di bidang Survey & Mapping di Indonesia, karena kegiatan ini menyediakan ruang bagi para profesional untuk mendapatkan informasi terbaru dan membangun koneksi dengan para ahli di bidang survei dan pemetaan”, tutup Johannes.

Saipul Anwar, selaku Senior Marketing Manager Halo Robotics yang juga koordinator acara, menambahkan, bahwa selain presentasi dari para ahli yang mewakili principal, Drone Talks juga menghadirkan mini exhibition yang akan menampilkan beragam produk-produk survei dan pemetaan dari brand-brand ternama seperti DJI Enterprise, ESRI, Emlid dan SHARE.

Saipul melanjutkan, bahwa “peserta acara ini dibatasi maksimal 100 peserta, sehingga acara ini bersifat eksklusif”. Pendaftaran dibuka untuk umum dengan biaya sebesar Rp. 1.000.000,- bagi yang mendaftar pada periode Early Bird sampai tanggal 10 Juli 2024, sedangkan peserta yang mendaftar pada periode tanggal 11-22 Juli 2024, dikenakan biaya pendaftaran reguler sebesar Rp. 1.500.000,-.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut tentang Drone Talks @ The Mulia, silakan kunjungi https://halorobotics.com/events/


Bagikan Artikel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca