Driver Ojol Di Padang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Pusdalops kota padang melakukan pembersihan material pojon tumbang yang menimpa driver ojol
Bagikan Artikel

Padang – Seorang driver ojek online (Ojol) dilaporkan tewas usai ditimpa pohon tumbang di Persimpangan Ranah Parak Rumbio, Kelurahan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (8/5/2023).

Peristiwa itu dibenarkan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Basril. Menurutnya, korban berjenis laki-laki bernama Endar Muda. Ia tercatat sebagai warga Jalan Marapalam Raya, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

“Kita mendapat informasi awal bahwa ada seorang warga tertimpa pohon. Setelah di cek, benar dan korban ditimpa pohon beserta motornya,” katanya.

“Pohon yang menimpa korban tumbang akibat hujan disertai angin kencang. Korban diketahui meninggal setelah di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Setelah mengevakuasi korban, kata Basril, selanjutnya proses evakuasi pohon tumbang yang menghambat akses jalan di kawasan tersebut.

“Anggota TRC PB BPBD Kota Padang telah melakukan evakuasi pembersihan pohon tumbang. Saat ini pembersihan masih berlangsung,” pungkasnya.

Artikel Ini sudah ditayangkan : https://sumbar.suara.com/read/2023/05/08/144722/driver-ojol-di-padang-tewas-ditimpa-pohon-tumbang-motornya-peyot


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca