Coach Priska Sahanaya Menginspirasi di SMP Santo Antonius Melalui Public Speaking bersama PRONAS dan SINOTIF

Bagikan Artikel

Kebersamaan Coach Priska Sahanaya dan peserta Workshop Public Speaking di SMP Santo Antonius. Sumber : Dok. PribadiCoach Priska Sahanaya, seorang Public Speaking ternama di Indonesia, memberikan pelatihan yang penuh semangat dan antusias di SMP Santo Antonius pada Kamis (13/06/2024). Dengan pengalaman membawakan acara lebih dari ratusan ribu peserta dan bekerja sama dengan ratusan sekolah, Coach Priska Sahanaya berhasil memukau dan menginspirasi para peserta dengan keahlian Public Speaking-nya. Coach Priska Sahanaya dikenal luas di berbagai Institusi. Tahun 2024 Coach Priska Sahanaya fokus pada program Public Speaking untuk 1000 sekolah, yang mendapat sambutan luar biasa dari berbagai sekolah.Coach Priska Sahanaya saat sedang memaparkan materi dan peserta Workshop Public Speaking di SMP Santo Antonius. Sumber : Dok. Pribadi

Di SMP Antonius, para siswa menunjukkan antusiasme tinggi dan berpartisipasi aktif selama acara berlangsung. Kegiatan ini diakui sangat bermanfaat oleh para guru, yang merasa bahwa pelatihan Public Speaking ini positif untuk perkembangan keterampilan siswa. Pihak sekolah menyatakan harapannya agar kegiatan ini bisa diadakan secara rutin, menunjukkan dampak positif yang dirasakan oleh seluruh komunitas sekolah.

Testimoni Guru 

Ibu Yohana guru Bimbingan Konseling berpendapat bahwa “Materi yang diterima sangat menarik terutama bagaimana anak-anak diajarkan cara berbicara yang baik kemudian bagaimana bisa berinteraksi dengan audiens kemudian yang terakhir bagaimana mereka bisa permainan-permainan yang menarik ketika mereka membawakan sebuah materi. Yang paling membuat saya menarik adalah ketika anak-anak diajarkan bagaimana mereka menggunakan bahasa tubuh yang baik. Anak-anak sekarang kebanyakan terfokus kepada game terkadang mereka kurang percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang. Saya juga cukup senang ketika Coach Priska Sahanaya mengajarkan bagaimana berinteraksi dengan orang-orang tanpa ada perasaan yang grogi. Tiga kata untuk Coach Priska Sahanaya yaitu tetap semangat, selalu sehat, dan tetap semangat dan cerita dalam memberikan ilmu yang dimiliki.”

Testimoni Siswa

 “Menurut saya tiga hal yang menarik selama sesi ini ada di saat maju menjawab pertanyaan dan kami mendapatkan hadiah. Yang kedua pada saat ice breaking dan yang terakhir Power Wush.  Materi yang paling aku suka ketika Coach Priska Sahanaya menjelaskan bagaimana pembagian metode pada saat presentasi. Tiga kata untuk Coach Priska Sahanya dari saya itu menyenangkan, Humble, dan sangat atraktif” ucap Chelsea siswi kelas 9 sekaligus pemenang medali.    

Peserta Workshop Public Speaking di SMP Santo Antonius yang terlihat antusias dalam mengumpulkan poin. Sumber : Dok. Pribadi

Penyerahan Mendali

Selain sesi pelatihan, acara ini juga menghadirkan kompetisi Public Speaking. Di akhir acara, siswa yang paling aktif dan banyak mengumpulkan poin menerima penghargaan. Acara ini tidak hanya meningkatkan keterampilan Public Speaking para siswa, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkembang. Coach Priska Sahanaya terus berkomitmen untuk membangun generasi muda yang percaya diri dan berkompeten melalui Public Speaking.

Priska Sahanaya bersama salah satu guru dan siswi yang mendapatkan poin terbanyak di acara workshop. Sumber : Dok. Pribadi

Kegiatan Memasak Bersama Pronas dan Sosialisasi Bersama Sinotif

Pada kegiatan ini, para peserta juga terlibat dalam beberapa aktivitas menarik seperti Public Speaking, memasak, dan makan bersama. Kegiatan memasak dan makan bersama ini tidak hanya meningkatkan kebersamaan tetapi juga mengajarkan para peserta pentingnya kerjasama tim dan komunikasi yang efektif.

Pendukung utama acara ini adalah PRONAS dan SINOTIF. SINOTIF yaitu bimble online nomor 1 di indonesia jadi tidak perlu repot lagi kalau les harus berpergian jauh. SINOTIF mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri. selain SINOTIF ada juga PRONAS yang mendukung acara hari ini.

Pronas adalah sebuah perusahaan yang dikenal luas dengan produk-produk makanan berkualitas seperti kornet, sosis, dan daging kaleng. PRONAS mendukung penuh acara ini dengan menyediakan produk-produk mereka untuk dinikmati para peserta. Sebagai bagian dari acara, para siswa juga diajak untuk mengikuti sesi memasak menggunakan produk PRONAS, yang kemudian diikuti dengan kegiatan makan bersama. Kegiatan ini tidak hanya menambah keseruan acara, tetapi juga mempererat kebersamaan di antara peserta.

Kegiatan memasak bersama Pronas di SMP Santo Antonius. Sumber : Dok. Pribadi

Pesan Inspiratif Coach Priska Sahanaya untuk Anak Bangsa

Coach Priska Sahanaya tak lupa memberikan sebuah pesan di akhir acara untuk para anak muda yaitu “Jangan pernah takut untuk berbicara di depan umum. Public Speaking adalah kunci untuk membuka banyak pintu kesempatan. Teruslah berlatih dan jadilah inspirasi bagi orang lain”. Coach Priska Sahanaya juga diberikan plakat dari salah satu guru karena sudah mau berbagi ilmunya yang sudah berpengalaman kepada murid-murid di SMP Antonius ini.

Penyerahan plakat dari salah satu guru SMP Santo Antonius kepada Coach Priska Sahanaya.  Sumber : Dok. Pribadi

Pendaftaran

Mau sekolah Anda mendapatkan training Public Speaking bersama Coach Priska Sahanaya? hubungi langsung no wa berikut.

081389608249

Nama Penulis : Davina Indrianti


Bagikan Artikel

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca