Bupati Solok Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Ke Nagari Batu Bajanjang Tigo Lurah

Bagikan Artikel

Solok – Bupati Solok dalam kunjungan kerjanya ke Nagari Batu Bajajang Tigo Lurah juga beramah tamah dengan masyarakat disekitarnya bertempat di Aula Rapat  Kantor Walinagari Batu Bajajang Tigo Lurah Kecamatan Lembang Jaya, pada Sabtu (26/8/23)

Walinagari Batu Bajanjang Tigo Lurah Sabirin K menyampaikan bahwa Saat ini di Nagari Batu Bajanjang Tigo Lurah sudah banyak yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Solok maupun dari Anggota DPR RI Komisi V.

“Saat ini jika di total secara keseluruhan dana yang masuk ke Kecamatan Tigo Lurah ialah sebanyak 58 Milyar Rupiah yang berasal dari APBN melalui Program Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi dan APBD Pemerintah Kabupaten Solok,”kata dia

Kami kata nya, mewakili masyarakat Tigo Lurah mengucapkan terima kasih atas seluruh program pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Tigo Lurah.

Sementra itu, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir mengatakan  Alhamdulillah dalam jangka waktu 4 tahun ini sudah banyak pembangunan yang diberikan pada Kecamatan Tigo Lurah berkat perhatian dari Pemerintah Daerah dan Anggota DPR RI di Pusat.

“Kedepan kita berharap dapat terus bersama-sama membangun Kampung halaman kita menjadi lebih baik,”ulassnya.

Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi menyampaikan Alhamdulillah Program saya setiap tahunnya bisa sampai dan diterima oleh Masyarakat Nagari Batu Bajanjang. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh-tokoh yang telah membantu sehingga Program kita dapat berjalan dengan baik.

“Kita juga turut memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Solok saat ini karena telah berhasil memberikan pembangunan yang merata kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Solok,”ulas Athari

Kata nya, demi membenahi akses jalan menuju kecamatan Tigo Lurah pada tahun ini kita telah lakukan pembangunan jalan Kapujan ke Rimbo Data dengan total Anggaran sebesar 39 Milyar.

Pada kesempatan itu Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan, apresiasi kepada seluruh Walinagari di Kecamatan Tigo Lurah dimana selalu kompak dan bersatu demi membangun dan melepaskan Kecamatan Tigo Lurah ini dari ketertinggalan.

“Saat ini guna menyusun Anggaran untuk tahun 2024 kita berkunjung ke Kecamatan Tigo Lurah. Kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan Walinagari kita minta untuk menyampaikan usulan guna membangun Kecamatan Tigo Lurah kedepannya,”kata Apyardi

Dia menambahkan, Dimasa Pemerintahan saat ini akan kita perjuangkan untuk Kecamatan Tigo Lurah agar terlepas dari daerah yang tertinggal dan terisolir.

Selanjutnya Bupati Solok memberikan kesempatan  kepada masyarakat  untuk  menyampaikan  rencana pembangunan kecamatan Tigo Lurah Tahun Anggaran 2024.(Admin)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca