Bupati Solok Epyardi pimpin apel pagi gabungan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Bagikan Artikel

Arosuka-Bupati Solok Epyardi pimpin apel pagi gabungan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (16/01/2023).

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I .Drs. Syahrial, MM, Asisten II Syaiful, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM , Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan, dan, Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, ASN dan THL

Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam amanat nya Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, menyebutkan bahwa Kabupaten Solok pada Tahun 2022 dinilai Pelayanan Publik terbaik di Sumbar.

Disebutkan Bupati Solok lagi sebagai Abdi Masyarakat, tugasnya sangat mulia, untuk itu berbanggalah serta jalankan Pekerjaan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.

“Kemajuan kabupaten Solok ada di tangan kita semua, tanpa bantuan dan dukungan Bapak/Ibu semua tidak akan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” sebut H.Epyardi Asda.

Bupati Solok mengajak ASN untuk dapat mengawali Tahun 2023 ini dengan Spirit Fighting yang tinggi, dan mengajak kepada seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Solok untuk bersama-sama di bawah naungan Solok Super Team, bekerja dengan sungguh-sungguh, dan berkarya demi Kabupaten Solok yang lebih baik.

“Alhamdulillah dalam tingkat pelayanan publik kita telah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat dan masih ada berbagai kemajuan lainnya, saya berharap ini semua dapat Lebih di tingkatkan lagi untuk tahun 2023,” terang H. Epyardi Asda.(***)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca