Bupati Solok Epyardi Asda Serahkan Piala Bergilir Pada Panitia, Tanda Bupati Solok Cup 2023 Resmi Dibuka

Bagikan Artikel

Solok – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar membuka secara resmi ajang olahraga sepak bola Bupati Solok Cup ( BSC ) 2023 yang digelar pada Hari Jum’at, (10/11/ 2023) di GOR Batu batupang Nagari Koto baru Kecamatan Kubung.Kab.Solok.

Kegiatan Bupati Solok Cup dimulai dengan Devile Kontingen Peserta yang terdiri dari 14 Kecamatan di Kabupaten Solok.

Hadiri juga pada pembukaan tersebut Unsur Forkopimda, Ketua ASPROV Sumatera Barat diwakili oleh  Sekretaris  Hendra, Pimpinan DPRD  Ivoni Munir, Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Anggota DPRD, Kepala OPD se-Kabupaten Solok, Pimpinan BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Solok, Camat se-Kabupaten Solok, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok dan Walinagari se-Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu Ketua Pelaksana Syofriwandi dalam laporan kegiatan BSC ini mengatakan bahwasanya ini merupakan kali ke-2 pelaksanaan Bupati Solok Cup setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2022 dengan harapan kita akan terus menghadirkan Event seperti ini di Kabupaten Solok.

“Peserta dari kegiatan ini berasal dari Persatuan Sepakbola yang terdiri dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Waktu Pelaksanaan dimulai pada hari ini tanggal 10 November s.d 10 Desember 2023”, ujar Syofriwandi

” Pada Event Bupati Solok Cup tahun ini kita mendatangkan Wasit dari ASPROV Sumatera Barat demi lebih meningkatkan eksistensi dan menjunjung tinggi semangat sportivitas,” pungkasnya 

Sekretaris ASPROV Sumatera Barat menuturkan bahwa ASPROV Sumatera Barat memberikan apresiasi yang tinggi pada Event Bupati Solok Cup karena ini merupakan turnament sepakbola yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kabupaten Solok.

Harapan kita dari ASPROV Sumbar, seluruh peserta dapat senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas dan dapat menjadi lebih baik dibandingkan dengan Turnament sebelumnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Bupati Solok menyampaikan arahannya, Kegiatan Bupati Solok Cup ini kita laksanakan dengan tujuan unutuk menyatukan kita bersama dan membangun tali silaturahmi yang baik antara kita di Kabupaten Solok ini. Oleh karena itu saya berharap walaupun kita memperebutkan kemenangan, tetap jaga semangat sportivitas dan terima hasil yang didapatkan dengan penuh kegembiraan.

“Mohon dukungan kita bersama agar Bupati Solok Cup tahun ini dapat lebih baik dan lebih kondusif dari tahun sebelumnya.Kita berencana tahun depan juga akan  menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar SMP se-Kabupaten Solok hal ini demi mendukung semangat dan bakat generasi muda kita di Kabupaten Solok yang berpotensi untuk terus dikembangkan”, sambungnya.

Bupati Solok membuka secara resmi Event Bupati Solok Cup II Tahun 2023 ditandai dengan Pemukulan Gendang bersama dengan Forkopimda, Sekretaris Daerah dan seluruh Tamu Undangan Lainnya.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Piala Bergilir dari Pemenang Sebelumnya Kec. Gunung Talang kepada Bupati Solok dan Panitia.

Selanjutnya Bupati Solok lakukan Tendangan Bola Perdana menandai Kick Off Pertama Event Bupati Solok Cup Tahun 2023. (R)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *