Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Talang Sungai Jernih

Bagikan Artikel

Bimantaranews.com – Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Jernih Minggu, (4/6) di Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta Timur, Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo, M. Mar. berkesempatan menghadiri secara langsung.

Turut juga menghadiri Ketua TPP PKK, Hj. Emiko Epyardi Kepala Dinas PUPR, Efia Vivi Fortuna, Kepala Satpol PP dan DAMKAR, Elafki, Iskan Novis Dtk. Rajo Adie, anggota DPRD Kabupaten Solok Wali Nagari Talang, Zulfadli, Ketua KAN Talang, Budi Setiawan Dtk. Tan Panghulu,  Ketua BPN Talang, E. Dtk. Gadang, Wali Nagari Sungai Jernih, Syafridola, dan Ketua Pemuda nagari Talang dan Suhan Jagar Koto. 

Kemudian Tokoh Perantau Nagari Talang Yang Hadir Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati,Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH., Dr. Handayani Ningrum, Dr. Zulmiyar Yandri, S.POk. Phd.,  H.N. Dt. Tan Marajo, SH.

Tema halal  Bi Halal  “ Membangun Silaturrahmi Ciptakan Indahnya Kebersamaan Sasakik Sasanang, Barej Samo dipikue, Ringan Samo Dijinjiang “.

Acara berlangsung meriah, penuh kekeluargaan. Dihadiri sekitar 400 orang perantau nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang yang tersebar di wilayah DKI Jakarta,Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten. 

Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH dalam sambutannya Menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Solok pada kesempatan tersebut. Kehadiran Bupati Epyardi Asda, diharapkan memberikan semangat pemersatu bagi Perantau Nagari

Talang dan Nagari Sungai Jernih yang tersebar di berbagai kawasan di daerah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten.

Dirinya Memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih Kepada Bupati Epyardi Asda, atas perhatian dan pembangunan yang terus dilakukan di Nagari Talang dan Sungai Jernih. Berharap kepada Bupati Epyardi Asda, semoga Nagari Talang dan Sungai Jernih,  tetap ada di hati Bupati, sehingga pembangunan di Nagari Talang dan Sungai Jernih tetap berkelanjutan serta Berharap seluruh masyarakat Nagari Talang dan Sungai Jernih, untuk tetap mendukung Bupati Epyadi Asda, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Solok.  

Sementara Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati  Menyampikan terima kasih kepada Bupati Epyardi Asda beserta Ibu Emiko Epyardi yang telah hadir pada acara tersebut.  Kehadiran  Bupati Epyardi Asda pada acara tersebut diharapkan menjadi momentum untuk semakin eratnya hubungan antara anak nagari yang ada di perantauan dengani yang berada di kampung halaman dia Menyampaikan terima kasih atas segala bentuk perhatian yang telah diberikan Bupati Epyardi Asda kepada Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih. 

Ia berharap kepada semua warga Talang dan Sungai Jernih untuk terus menjalin ukhwah dan silaturrahim, tingkatkan komunikasi dengan keluarga di kampung halaman, dan berikan dukungan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Nagari.

Bupati Solok, Epyardi Asda merasa bangga dan bahagianya bisa bertemu dengan perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih dan  engajak seluruh perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih untuk terus berkaloborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Nagari, dalam melaksanakan pembangunan di Nagari. Epyadi Asda berharap antara Perantau dan keluarga di kampung halaman agar kompak selalu.

Bupati juga menyampaikan harapan dan doa serta dukungan dari para perantau, di masa kepemimpinannya, dia bisa mewujudkan Visi dan Misi, “ Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.”

Bupati Solok, Epyardi Asda juga menyampaikan prestasi dan keberhasilan Kabupaten Solok pada kesempatan tersebut.

Penulis : Tim Kominfo Solok
Editor : Admin


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca