Bupati Solok Berbagi Zakat Untuk Masyarakat Yang Mumbutuhkan Di Nagari Singkarak

Bagikan Artikel

Solok – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi beserta seluruh keluarga besar melakukan kegiatan bagikan Zakat Kepada Masyarakat yang Membutuhkan bertempat di Mushalla Dharul Ilmi Nagari Singkarak, Senin (17/04/2023).

Bupati Solok yang rutin melakukan kegiatan penyerahan Zakat kepada masyarakat ini setiap Tahun, saat itu menyerahkan zakat berupa peralatan sholat, sejumlah uang dan sembako kepada kurang lebih sebanyak 1000 orang penerima.

Melalui zakat ini bupati solok berharap agar masyarakat kurang mampu juga bisa dapat merasakan keberkahan serta bersama-sama bisa merayakan hari kemenangan Idhul Fitri 1444 H dengan hikmat dan nikmat

Dalam sambutannya, Bupati solok menyampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu agar mohon kesabaranya bahwa kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Solok sedang mencari solusi dari masalah yang kita hadapi sekarang yakni tentang masalah kemiskinan di Kabupaten Solok.

Athari Gauthi Ardi Anggota DPRI Komisi V menyampaikan, Kami harapkan kepada masyarakat agar mempergunakan zakat yang kami serahkan ini agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat seutuhnya bagi masyarakat kami.

Athari Gauthi Ardi juga sangat mendukung program pemberantasan kemiskinan di Kabupaten Solok guna menunjang perekonomian masyarakat agar bisa hidup lebih sejahtera.

Dalam hal ini Athari Gauthi Ardi juga ikut serta memberikan zakat secara langsung kepada masyarakat di Nagari Singkarak, beliau berharap agar kita sama-sama Fitri di Hari Raya Idhul Fitri 1444 H ini.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *