Beri Pengamanan Penas XVI Tani 2023, Polda Sumbar Turunkan Ratusan Personel

Bagikan Artikel

Bimantaranews.com, Sumbar – Demi kelancaran Pekan Nasional (Penas) XVI Petani Nelayan Indonesia (Tani) 2023, pihak kepolisian dari Polda Sumbar memberikan pengamanan. Pengamanan ini dilakukan dengan menurunkan ratusan personel.

“Polda Sumbar menurunkan sebanyak 628 personel dalam mengamankan Penas Tani 2023 yang diselenggarakan di Kota Padang,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, Jumat (9/6).

Pengamanan tersebut kata Kombes Pol Dwi Sulistyawan, dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 15 Juni 2023 di kawasan Lanud Sutan Syahrir, Padang.

Even Penas Tani ini akan diikuti oleh puluhan ribu petani dan nelayan dari seluruh Indonesia, juga dihadiri oleh Gubernur, Wali Kota dan Bupati.

Kegiatan tersebut merupakan bagian strategis dari upaya konsolidasi bersama dalam menjaga ketahanan pangan nasional. Salah satu kegiatannya adalah dengan menampilkan pameran pembangunan pertanian.

“Semoga pelaksanaan Penas Tani 2023 ini berjalan aman dan lancar, mari kita dukung dan sukseskan bersama,” pungkas Kabid Humas Polda Sumbar.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca