Site icon Bimantara News

Berbagi Kasih Hari Raya Natal, Lanud Sri Manado Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Bagikan Artikel

Bakti sosial lanud Sam Ratulangi ( Foto : Ist )

bimantaranews.com/, Manado – Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., mengunjungi Panti Asuhan Bakti Mulia, Kota Manado, untuk memberikan tanda kasih sebagai bagian dari perayaan Natal 2022. Senin, (26/12/2022).

Kedatangan Danlanud Sri bersama rombongan disambut dengan antusias oleh anak-anak penghuni Panti Asuhan, demikian juga sambutan yang hangat dari para pengasuh dan pimpinan Panti Asuhan tersebut.

Dalam sambutannya Danlanud mengungkapkan rasa syukur bisa berada di tengah-tengah suasana natal.

“Mudah-mudahan damai natal akan selalu membawa kebahagian buat anak-anak semua, membawa kegembiraan, kedamaian, keceriaan dan segala doa-doa baik yang anak-anak panjatkan semua, mudah-mudahan doa-doanya bisa terwujud dan tercapai.” Ujarnya.

Lebih lanjut Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., mengatakan bahwa, “Lanud Sam Ratulangi hadir di tengah-tengah anak-anak semua ini dalam rangka kegiatan bakti sosial yang mana ini waktunya tepat yaitu suasana natal dan penghujung akhir tahun. Kita ingin sedikit berbagi kepada anak-anak semua walaupun tidak banyak, tidak berlimpah ruah, dan tidak mewah tapi mudah-mudahan apa yang kita bagi kepada anak-anakku semua disini bisa memberikan semangat, dan motivasi.” Pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan sebagai tanda kasih, doa bersama, serta foto bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Kadisops Kolonel Pnb Ade Fitra, Kadispers, Kolonel Adm Endra Gunawan, Kadislog Kolonel Kal Heru Prasetyo, Ketua Panti Asuhan Bapak Fredrik Rondonuwu, Serta Perwira Lanud Sri Manado.(Rls)


Bagikan Artikel
Exit mobile version