Asik Tidur Berduaan, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Padang

Bagikan Artikel

Bimantaranews, Padang – Sedang asik-asik tidur bareng, Tiga Pasangan bukan suami istri ditertibkan Satpol PP padang, Jumat, ( 05/05/2023 )

Ketiga pasangan ini ditertibkan petugas di hotel yang berada di kawasan Kecamatan padang timur dan kecamatan padang utara.

Saat diamankan mereka tengah asik tidur berduaan di kamar hotel tersebut, pasangan yang bukan suami istri tersebut pasrah ketikan dibawa ke mako Pol PP padang, karna saat dilakukan pemeriksaan, pasangan tersebut tidak dapat memperlihatkan dokumen pernikahan yang resmi kepada petugas

Kabid P3D Satpol PP padang mengungkapkan mereka kedapatan tidur berduaan di kamar hotel, namun tidak memiliki surat nikah.

Akibat dari perbuatannya pasangan ini di proses oleh PPNS, sementara itu pihak orang dan penanggung jawab dari mereka juga akan turut di panggul agar dapat mengetahui kelakuan yang telah diperbuatnya. Ujar Rio.

Pihak Satpol PP Padang mengatakan meski masih ada yang terjaring, namun angka penyakit Masyarakat ini menurun dari sebelumnya, karna beberapa pihak hotel telah mematuhi aturan yang berlaku sesuai yang telah diberi peringatan oleh petugas. Tutupnya


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca