Anjangsana Polres Dharmasraya Kunjungi Purnawirawan, warakuri dan Personil yang Sakit

Bagikan Artikel

Bimantaranews.com, Dharmasraya – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77 Polres Dharmasraya yang di pimpin oleh Waka Polres Kompol Andri Nugroho, S.E, S.I.K bersama Bhayangkari didampingi Kabag Sdm Akp Joko Sunarno, S.H.M.H , Anjangsana memberikan sembako kepada Warakauri, Personil yang sakit Polres Purnawiraan Polri di beberapa tempat wilkum Kabupaten Dharmasraya, jum’at, 16/06/2023.

Bantuan Sembako yang diberikan oleh Polres Dharmasraya, adalah rangkaian dalam acara HUT Bhayangka ke-77 dengan tema ” Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju “.

Pada kegiatan itu, tampak Waka Kapolres bersama Bhayangkari memberikan bantuan Sembako berupa beras, telur dan beberapa bingkisan lainnya kepada Purnawirawan Polri dan warakawuri serta Aipda Edi Muaris Anggota Polres Dharmasraya sudah satu tahun tidak bertugas, akibat menderita sakit.

Waka Polres Kompol Andri Nugroho mewakili Kapolres Dharmasraya menuturkan, bantuan sembako yang diberikan kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personil sedang menderita sakit, untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi dan berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri.” ucap Waka Polres.(*)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca