Pengerjaan Rehabilitasi Jalan Di Kota Padang, Pt.Pandora Energi Persada Tuai Pujian Dan Apresiasi

Bagikan Artikel

Padang – Pekerjaan rehabilitasi minor jalan kota padang yang dilaksankan oleh PT. Pandora Energi Persada, berlokasi di lubuk buaya kota padang menuai pujian dari masyarakat dan Pengguna jalan.

Bagaimana tidak, Proyek rehabilitasi minor jalan kota padang milik balai pelaksanaan jalan prov.sumatera barat itu sangat professional, serta tepat mutu dan waktu.

Saat ini proyek rehabilitasi jalan minor kota padang dengan no kontrak Hk.02.03/skpd/-ppk tp 01/e2/1/2023 sudah terhampar aspal hitam nan mulus hasil pekerjaan dari PT. Pandora Energi Persada.

Diungkapkan oleh masyarakat bernama Andri yang juga merupakan pelaku bisnis mengatakan.(03/03/23)

”Infrastruktur jalan ini merupakan urat nadi dari perekonomian, sehingga dengan mulus dan baiknya infrastruktur jalan ini membuat mobilitas juga semakin lancar, kemudian outputnya dapat miningkatkan pergerakan ekonomi di daerah-daerah maupun di Kota Padang sendiri”.

Baca Juga :

Kemudian salah seorang warga sekitar yang juga sering menggunakan jalan tersebut sangat mengapresiasi pemerintahan prov.Sumatera Barat dan juga pihak rekanan yang sangat profesional dan mantap dalam pengerjaan pengaspalan , semoga dengan begini bisa juga meningkatkan perekonomian masyarakat seperti kami ini, jelasnya.

Pemerintah melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat PPK TP.01 Dinas Prasarana Jalan Terus berkomitmen untuk membangun Sumbar agar lebih bagus dan tertata.(Rs)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Eksplorasi konten lain dari Bimantara News

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca